Bagaimana memulai Taman organik dalam 9 langkah mudah
10 Cara Penyiraman Taman Yang Baik Dan Benar
Februari 9, 2019
Cara Membuat Taman Bali | How to Make a Balinese Garden
April 16, 2019

Bagaimana memulai Taman organik dalam 9 langkah mudah

Anda sudah mencoba untuk makan lebih banyak makanan organik, baik untuk mengurangi jumlah pestisida Anda dan keluarga Anda mengkonsumsi dan untuk membantu melindungi lingkungan. Tapi mengambil satu melihat tanda terima toko kelontong Anda dan Anda tahu bahwa membeli organik bisa menjadi sangat mahal, sangat cepat. Untungnya, ada cara untuk tumbuh lezat Anda sendiri, produk segar sambil bersenang-senang dan belajar pada saat yang sama: berkebun organik!

Tidak tahu harus mulai dari mana? Hal ini dimungkinkan untuk mempekerjakan seseorang untuk menginstal dan memelihara Taman organik yang indah untuk Anda, tetapi sebagian besar dari kita dapat menggulung lengan baju kami dengan jumlah yang sangat rendah usaha. Ingat, Anda dapat memulai dari yang kecil, bahkan hanya dengan satu tanaman atau dua. Jangan khawatir jika hal itu tidak sempurna segera.

Berkebun organik berarti Anda tidak akan menggunakan pupuk sintetis atau pestisida, tapi itu tidak berarti tanaman Anda menangkis untuk diri mereka sendiri. Ada berbagai alat yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kesehatan tanaman dan menangkal hama. Baca terus untuk tips khusus, diambil dari ahli blogger Taman, Leslie Land, Her New York Times buku 1000 berkebun pertanyaan & jawaban, dan sumber-sumber lain.

Dalam rangka untuk mendapatkan hasil terbaik dengan Taman organik baru Anda, Anda akan ingin memastikan tanah benar dikondisikan. Anda harus makan, dan begitu melakukan tanaman, jadi pastikan sayuran Anda mendapatkan banyak nutrisi segar. Tanah yang sehat membantu membangun tanaman yang kuat dan produktif. Perawatan tanah kimia tidak hanya dapat meresap ke dalam makanan Anda, tetapi mereka juga dapat membahayakan bakteri menguntungkan, cacing, dan mikroba lainnya di dalam tanah.

Cara terbaik untuk mengukur kualitas tanah Anda adalah untuk mendapatkannya diuji. Anda bisa mendapatkan kit pengujian rumah, atau lebih baik, mengirim sampel ke kantor perluasan pertanian lokal Anda. Untuk biaya sederhana Anda akan mendapatkan rincian lengkap pH dan tingkat gizi, serta rekomendasi pengobatan; Pastikan untuk memberitahu mereka bahwa Anda akan organik. Biasanya, yang terbaik untuk menguji pada musim gugur, dan menerapkan Nutrisi organik sebelum musim dingin.

Bahkan jika Anda tidak punya waktu untuk pengujian, Anda akan ingin untuk memastikan tanah Anda memiliki banyak humus-bahan organik, bukan serupa bernama Mediterania menyebar. Menurut 1000 pertanyaan berkebun & jawaban, Anda akan ingin untuk mencampur kompos, kliping daun dan rumput, dan pupuk kandang. Kotoran harus kompos, kecuali jika Anda tidak panen atau menanam apa pun selama dua bulan setelah aplikasi. Sebaiknya, mendapatkan kotoran Anda dari ternak lokal yang organik dan manusiawi dibangkitkan.

Semua kebun mendapatkan keuntungan dari kompos dan Anda dapat membuat sendiri di situs. Hei, gratis! Kompos pakan tanaman, membantu melestarikan air, memotong pada gulma, dan menjaga makanan dan limbah halaman keluar dari tempat pembuangan sampah dengan mengubah sampah menjadi “emas hitam. ” spread kompos di sekitar tanaman atau campuran dengan pot tanah-sulit untuk menggunakan terlalu banyak!

Bentuk kompos terbaik dari rasio yang tepat dari nitrogen-dan sampah organik kaya karbon, dicampur dengan tanah, air, dan udara. Mungkin terdengar seperti kimia rumit, tapi jangan khawatir terlalu banyak jika Anda tidak punya waktu untuk membuat kompos sempurna. Bahkan yang minimal cenderung tumpukan masih akan menghasilkan hasil yang layak.

  1. untuk memulai, ukur ruang setidaknya tiga kaki persegi. Tumpukan kompos Anda bisa menjadi tumpukan sederhana atau terkandung dalam pena atau bin kustom (beberapa dapat diputar, untuk meningkatkan hasil).
  2. Tambahkan bergantian lapisan karbon (atau coklat) bahan-daun dan hiasan taman-dan nitrogen (atau hijau) bahan-seperti potongan dapur dan pupuk kandang, dengan lapisan tipis tanah di antara.
  3. Top off tumpukan dengan empat sampai enam inci dari tanah. Mengubah tumpukan sebagai lapisan baru ditambahkan dan air untuk menjaga (nyaris) lembab, untuk mendorong mikroba tindakan. Anda harus mendapatkan kompos yang baik hanya dalam waktu dua bulan atau lebih jika dingin.
  4. tumpukan kompos yang dipelihara dengan baik seharusnya tidak berbau. Jika tidak, tambahkan lebih banyak bahan karbon kering (daun, jerami, atau serbuk gergaji) dan mengubahnya lebih sering.

Sangat membayar untuk memilih tanaman yang akan berkembang dalam mikro-kondisi spesifik Anda. Sebagai panduan umum, periksa USDA Hardiness Zones. Pilih tanaman yang akan menyesuaikan dengan baik untuk setiap tempat dalam hal cahaya, kelembaban, drainase, dan kualitas tanah. Sebagian besar kebun memiliki gradasi dalam variabel ini. Semakin bahagia tanaman Anda, semakin tahan mereka akan untuk penyerang.
Jika Anda membeli bibit, mencari tanaman yang dibesarkan tanpa pupuk kimia dan pestisida. Tempat yang bagus untuk melihat adalah di pasar petani lokal Anda, yang mungkin juga memiliki tanaman asli dan varietas yang cocok untuk daerah Anda. Lebih baik untuk membeli bibit kekar dengan sedikit, jika ada mekar belum, dan sistem akar yang tidak terlihat penuh sesak.

Banyak hal yang terbaik tumbuh dari biji, termasuk bunga matahari, tahunan bunga poppy, ketumbar, dill, tahunan Phlox, Larkspur, Lupine tahunan, kemuliaan pagi, kacang manis, labu, dan mentimun.

Tanaman yang Anda akan panen, seperti sayuran atau memotong bunga, harus dikelompokkan dengan ketat di tempat tidur yang Anda tidak berjalan di. Tempat tidur yang ditinggikan bekerja dengan sangat bagus. Pengelompokan mengurangi penyiangan dan limbah air, dan membantu Anda menargetkan kompos dan nutrisi. Ruang yang cukup antara baris membantu mempromosikan sirkulasi udara, yang repels serangan jamur.

Ingatlah bahwa bibit tidak akan selalu tetap kecil, dan Anda ingin membatasi overshadowing. Ini adalah ide yang baik untuk tipis tanaman berdasarkan saran pembibitan.

Menurut Leslie Land, jika Anda ingin pengembalian tertinggi produk organik dengan ruang dan waktu yang terbatas, tanaman ini biasanya pemenang:

  1. Indehentikan tomat: dinamakan demikian karena tanaman merambat terus bertambah besar dan menghasilkan buah baru sampai embun beku.
  2. non-hibrida (kuno) kutub kacang: mereka terus tumbuh dan memproduksi ‘ til embun beku-dengan asumsi Anda tetap memilih mereka.
  3. zucchini: semua yang mereka katakan tentang longsoran zucchini benar, terutama varietas hibrida.
  4. Swiss Chard: Anda dapat terus melanggar off daun luar selama berbulan-bulan, dan setiap memetik akan lembut selama tanaman mendapatkan cukup air.
  5. tinggi salju kacang polong dan gula terkunci: mereka tumbuh dengan mudah dan menghasilkan hadiah lezat.

Waktu terbaik untuk air tanaman biasanya di pagi hari. Mengapa? Pagi hari cenderung dingin dengan sedikit angin, sehingga jumlah air yang hilang untuk penguapan berkurang. Jika Anda air di malam hari, tanaman tetap lembab semalam, membuat mereka lebih mungkin untuk menjadi rusak oleh penyakit jamur dan bakteri.

Idealnya, Anda ingin air akar, bukan tanaman hijau, yang mudah rusak. Sebuah sistem menetes atau rendam dapat bekerja dengan bagus, atau hanya dengan cermat air dasar tanaman dengan tangan.

Kebanyakan ahli merekomendasikan besar, jarang penyiraman untuk tanaman mapan, biasanya total sekitar satu inci air per minggu (termasuk hujan). Satu atau dua aplikasi seminggu mendorong rooting lebih dalam, yang mempromosikan tanaman kuat. Untuk menghindari hijau lembut yang mengejutkan, cobalah untuk menggunakan air pada suhu udara atau dekat; air hujan yang dikumpulkan adalah yang terbaik.

Mengurangi jumlah gulma Anda harus bersaing dengan menerapkan Mulsa, yang juga membantu melindungi tanah. Mulsa organik dan goni dapat bekerja dalam keadaan darurat. Jerami murah tapi tidak berlangsung lama. Kayu chip yang baik, tetapi bisa mendapatkan mahal. Banyak orang memilih untuk menggunakan kliping rumput, meskipun perlu dicatat bahwa karena mereka tinggi nitrogen, kliping hanya boleh digunakan pada tanaman yang membutuhkan banyak nutrisi, seperti labu dan selada.

Jika Taman Anda sedang diserang oleh hama, mungkin tanda masalah lain, jadi hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan tanaman mendapatkan cukup cahaya, nutrisi, dan kelembaban. Juga ingat bahwa Taman yang beragam membantu mencegah hama dengan membatasi jumlah satu jenis tanaman yang ditawarkan hingga musuh.

Ini adalah hal yang baik untuk mendorong predator alami di kebun Anda, seperti katak, kodok, kadal, burung, dan bahkan kelelawar. Menguntungkan serangga dapat menjadi teman terbaik Anda, terutama Ladybugs. Banyak pembibitan bahkan menjual kaleng mereka, meskipun itu benar ada probabilitas tinggi mereka tidak akan menempel di sekitar. Tinggalkan sumber kecil air keluar untuk menarik predator ramah. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menanam tanaman dengan bunga kecil, seperti manis alyssum dan dill, yang menarik serangga predator. Jaring dan baris mencakup juga dapat bekerja.

Senjata organik termasuk Bacillus thuringiensis, bakteri alami yang mengganggu pencernaan ulat dan pemakan daun lainnya. Anda juga dapat menggunakan minyak hortikultura, sabun insektisida, bawang putih, atau semprotan lada panas.

Selama musim panen puncak, Anda mungkin akan menemukan bahwa lebih terbaik untuk memeriksa kebun Anda setiap hari. Punya herbal? Jika Anda menggunakannya segar, memilih mereka tepat sebelum Anda membutuhkannya. Tapi jika Anda akan pengeringan dan menyimpannya, yang terbaik adalah menunggu sampai tepat sebelum mereka bunga, karena mereka akan memiliki rasa yang paling.

Artikel ini di sponsori oleh – Tukang Taman Surabaya Alam Asri

Alamasri
Alamasri
Provides a Full Range of Landscape Services, Plants Contract Growing, Maintenance and Nursery.