10 Cara Penyiraman Taman Rumah Yang Baik Dan Benar
Tukang taman minimalis jakarta
Tukang Taman Minimalis Jakarta | Jasa Pembuatan Taman Jakarta
Oktober 30, 2018
Bagaimana Memulai Taman Organik Dalam 9 Langkah Mudah
Maret 31, 2019

10 Cara Penyiraman Taman Yang Baik Dan Benar

Untuk mencegah tanaman Anda menggantung kepala mereka di musim panas, mereka membutuhkan banyak air. Tapi berapa banyak atau seberapa sering seharusnya mereka boleh disiram? Dan itu lebih baik untuk air dari atas atau di bawah? Lanjutkan membaca dan Anda akan menemukan beberapa fakta yang cerdas dan berguna untuk penyiraman tanaman Anda.

Aturan nomor 1: menjaga kelembaban merata

Kebanyakan tanaman bergantung pada bahkan kelembaban. Namun, sedikit kering sebelum penyiraman mempromosikan pertumbuhan akar tanaman.

Aturan no. 2: air kurang sering, tetapi secara menyeluruh

Tempat tidur bunga, satu atau dua sesi penyiraman per minggu biasanya cukup: lebih baik untuk air lebih jarang tetapi dengan banyak air daripada sedikit air sering.

Aturan nomor 3: air malam hari atau pagi

Ketika Anda air didinginkan tanah di malam hari atau malam kemudian sedikit air menguap daripada seperti pada tanah panas sepanjang hari. Dan tanaman dapat menyediakan diri mereka dengan air sebelum hari berikutnya panas.

Peraturan no. 4: menjaga daun kering untuk menghindari penyakit

Daun basah menjadi berpenyakit daun. Disimpan basah dalam semalam, penyakit daun-cetakan dapat menyebabkan. Daun yang dibuat basah di matahari mengembangkan membakar sedikit tanda (pembakaran kaca efek tetesan air).

Peraturan no. 5: memastikan air mencapai akar

Sesuai persyaratan penyiraman berarti bahwa air harus cukup mencapai akar. Jumlah air terlalu-rendah sering hanya menutupi bagian atas tanah sentimeter- atau tidak bahkan mencapai mereka, misalnya ketika ada Mulsa meliputi tanah dan pengairan terlalu sedikit. Sesuai persyaratan penyiraman juga berarti bahwa tanaman tanaman sangat tergantung pada tanah lembab merata dalam waktu sampai tanaman mereka telah matang panen (contoh: membentuk akar dan mulai [wortel, kentang], daun [kemangi, bidang salad], kepala [ kembang kol, selada], sekam [kacang] atau buah [tomat, buah]).

Baca : 9 Jenis Tanah Untuk Taman

Aturan nomor 6: memberikan jumlah air yang lebih besar di bagian

Kebutuhan air sejenak untuk meresap ke dalam tanah. Sebelum air yang sangat berharga di tempat tidur mengalir pergi tidak terpakai, lebih baik untuk air berulang kali di bagian.

Peraturan no. 7: air dengan target tetapi mendistribusikan

Selalu penyiraman pada akar hanya satu titik mengarah ke pertumbuhan akar sepihak dan dengan demikian miskin penyerapan nutrisi di dalam tanah. Oleh karena itu, selalu air di sekitar pabrik dan mendistribusikan di daerah seluruh irigasi.

Peraturan no. 8: mengairi sedemikian rupa sehingga menghemat air

Air sebanyak diperlukan dan sesedikit mungkin. Ini sederhana dengan sistem irigasi otomatis dengan sensor kelembaban-di tempat tidur, di balkon dan di halaman.

Peraturan no. 9: menghindari waterlogging

Waterlogging menekan bernapas udara akar dari tanah-sel akar tenggelam tanpa oksigen. Waterloging taman jadi makin tumbuh subur segar bernilai tinggi dengan menggunakan jasa tukang taman profesional terbaik yang bisa membantu anda menyelesaikan masalah irigasi penyiraman taman anda.

Aturan nomor 10: menggunakan kualitas, tanah liat kaya tanah
Tanaman tanah kaya mineral tanah liat memiliki lebih memperluas properti dan karena itu dapat menahan tanah di air yang lebih baik dan dalam cara yang bahkan lebih. Basah musim panas dan dalam musim dingin, memastikan drainase air untuk mencegah waterlogging.

Alamasri
Alamasri
Provides a Full Range of Landscape Services, Plants Contract Growing, Maintenance and Nursery.