Taman Klasik
Taman Jepang
Maret 1, 2015
Taman Minimalis Jakarta
Maret 1, 2015

Taman Klasik

Jasa Desain Pembuatan Taman Klasik di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, BSD dan Jabodetabek

 

 

 

 

Taman bergaya klasik ini cocok dengan rumah beraksitektur klasik juga seperti rumah model Spanyol maupun Eropa, bisa juga diaplikasikan pada model rumah lainnya, contoh taman indah klasik seperti di Perancis, di sana dikenal istana Versaille yang mempunyai taman klasik mempesona.

Taman ini mempunyai model khas yaitu teratur dan mengikuti pola-pola geometris seperti segitiga, lingkaran ataupun kotak. Karena keteraturan bentuk dan model ini maka penyesuaian pada tanaman patut dilakukan.

Tanaman yang memiliki ciri tajuk daunnya dipakai untuk memberi kesan klasik yang terlebih dahulu dibentuk sesuai dengan yang kita inginkan, atau pemasangan kerangka yang dibentuk pergola (pergola dianggap mewakili karakter klasik) dan diberi tanaman rambat sekelilingnya.

Untuk pergola dibutuhkan tanaman rambat seperti bougenville terutama yang berbunga merah karena cepat tumbuh, alamanda, stepanot, thunbergia, ceguk/wundani, air mata pengantin dan satu lagi bisa dengan pohon anggur untuk yang tinggal di daerah panas.

Berbeda dengan taman bergaya tropis yang perawatannya relatif lebih ringan, gaya klasik lebih membutuhkan kesungguhan anda untuk menjaga bentuk geometrisnya dengan memangkas secara teratur.


ALAM ASRI                  : 082231036227 – 085785288876
Email                              : setiawan282@gmail.com
Office                              : Jln Raya Kembangan Utara Rt01/02 Kembangan Jakarta Barat.


# KEPUASAN ANDA MODAL UTAMA KAMI

Alamasri
Alamasri
Provides a Full Range of Landscape Services, Plants Contract Growing, Maintenance and Nursery.